Tugas 3 Pemrograman Berbasis Kerangka Kerja

Aplikasi Menggunakan WPF (Windows Foundation Class)

 by Hana Machmudah


Aplikasi Menggunakan WPF (Windows Foundation Class)

Pada tugas kali ini saya membuat Aplikasi menggunakan WPF. Pertama saya membuat aplikasi menampilkan Text Greeting pada message Box dan saya membuat aplikasi Dashboard UI.


1. WPF Hello World!

source code:
Class MainWindow

    Private Sub ButtonSubmit_Click(sender As Object, e As RoutedEventArgs) Handles ButtonSubmit.Click
        MessageBox.Show(TextBoxGreeting.Text)
    End Sub

    Private Sub TextBox_TextChanged_1(sender As Object, e As TextChangedEventArgs)

    End Sub
End Class
Tampilan:



Reverensi yang saya gunakan:


https://carahatisaya.blogspot.com/2013/09/wpf-no1-mengenal-wpf-windows-foundation.html?m=1


2. Aplikasi Dashbord WPF

Source code di sini
Tampilan Dashbord:

Reverensi yang saya gunakan:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 9 Pemrograman Berbasis Kerangka Kerja

EAS PBKK